Sabtu, 06 Februari 2016

Golden Underarm - Memutihkan Ketiak dan Selangkangan

Pada bagian ketiak dan lipatan pada tubuh pastinya seringkali mengalami yang namanya bau dan menghitam, hal ini terbukti yang terjadi pada bagian ketiak dan selangkangan. Banyak yang mungkin ingin tahu bagaimana mengatasi itu, dan disini kami memiliki solusi terbaik akan bagaimana memutihkan ketiak dan bagian selangkangan. Untuk lebih jelasnya yuk mari kita lihat beberapa keterangan berikut tentang apa yang bisa memutihkan ketiak dan selangkangan berikut ini.
Golden Underarm Pemutih ketiak dan selangkangan
Golden Underarm Pemutih ketiak dan selangkangan
Pemutih ketiak golden underarm ini sangat aman, ampuh, efektif, cepat, alami, tanpa efek samping apapun dan tidak mengandung zat–zat berbahaya seperti mercury dan hydroquinon. Golden Underarm juga aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui, aman digunakan dalam jangka panjang, produk ini bukan hanya memutihkan ketiak tetapi juga mengencangkan kulit ketiak tanpa pengelupasan ataupun rasa perih, hasil terlihat dalam 7 – 14 hari pemakaian.

Baca juga :



Golden underarm sangat aman digunakan, bahkan untuk Ibu hamil dan menyusui dan produk ini aman digunakan dalam jangka panjang. Produk Ini tidak hanya untuk memutihkan Ketiak dan selangkangan, tetapi juga untuk mengencangkan kulit ketiak tanpa menimbulkan pengelupasan ataupun rasa perih.


Golden underarm pemutih ketiak efektif, aman, dan alami, tanpa efek samping.

Tidak mengandung zat2 berbahaya seperti mercury / hydroquinone.

Paket pemutih ketiak dan selangkangan ini terdiri dari cairan (toner) + krim

Golden Underarm Asli
Golden Underarm Asli
Harga : Rp. 100.000

Manfaat Golden Underarm

  • Memutihkan kulit didaerah lipatan seperti ketiak,selangkangan,lutut dan siku
  • Mengencangkan didaerah lipatan.

Cara Penggunaan Golden Underarm

  • Selesai mandi, gunakan pemutih ketiak golden under arm pada ketiak dalam keadaan bersih dan kering, Cukup oleskan cairan dengan menggunakan bantuan kapas lalu oles krimnya tipis2 saja.
  • Oleskan tipis2 saja setelah mandi pagi dan sore serta malam hari sebelum tidur
Merawat tubuh kita pastinya tidaklah semudah apa yang kita inginkan, akan tetapi dengan kita berusaha dengan baik dan teratur untuk mendapatkan hasil yang baik pastinya akan memperoleh hasil yang memuaskan. Begitu juga dengan pemakaian Golden underarm, bagi kalian yang memang benar-benar ingin mendapatkan hasil maksimal dalam memutihkan kulit ketiak jangan pernah ragu untuk melakukan pemakaian Golden Underarm. Keteraturan dalam pemakaian akan memperoleh hasil maksimal dalam memutihkan kulit ketiak kalian, selain itu Golden underarm tidak menimbulkan efek samping dan terjamin 100% aman!!!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Golden Underarm - Memutihkan Ketiak dan Selangkangan

0 komentar:

Posting Komentar