Rabu, 17 Juni 2015

Semuanya Anda Harus Tahu Tentang Mengencangkan Payudara



Jika Anda mencari praktis sehari-hari bra pengencang depan Anda akan menemukan bahwa sebagian besar toko-toko pakaian dan department store tidak menjual mereka, dan mendapatkan nasihat tentang apa yang tepat benar-benar sulit.

Saya mungkin mendapatkan panggilan telepon lebih dan email, yang berkaitan dengan bra penambat depan daripada subjek lainnya. Seringkali anggota keluarga telah menempatkan diri maju untuk mencoba dan menemukan solusi untuk kerabat yang sedang berjuang untuk menemukan apa yang mereka butuhkan. Kami tidak berbicara tentang bra depan ikat, yang bisa digambarkan sebagai busana bra, tetapi bra pengencang lebih depan yang bra sehari-hari, yang dirancang untuk membantu orang-orang dengan kebutuhan khusus.

Bagi beberapa orang itu bisa sama sederhana seperti mereka menemukan kembali penambat bra sulit, untuk orang lain itu bisa menjadi sebagai akibat dari arthritis. Banyak permintaan untuk bra bukaan depan adalah dari orang-orang yang telah rusak lengan atau bahu, atau di mana mereka memiliki beberapa bentuk operasi yang membuat mengenakan pengikat kembali sulit atau sulit untuk memakai Pengencang payudara.

Ada sejumlah bra pengencang depan di pasar dan saya telah melihat beberapa dari mereka di sini untuk mencoba dan memberikan pandangan yang seimbang dari kekuatan masing-masing.

The Royce depan Fastening Pasca Bedah Bra, dirancang khusus untuk orang-orang yang telah menjalani operasi dan biasanya dipakai sebagai berikut payudara perangkat tambahan atau operasi pengurangan, atau segera setelah mastektomi. Hal ini juga dipakai oleh orang-orang yang telah memiliki prosedur lainnya, operasi jantung misalnya, di mana daerah dada telah dioperasi. Bra ini lembut dan nyaman dan memiliki-X statis serat, yang memiliki sifat anti bakteri, sehingga ideal berikut segala bentuk operasi. (Bagi mereka yang telah memiliki mastektomi itu juga mengantongi sehingga dapat mengambil prosthesis) Jika Anda mengalami kesulitan dengan kembali mengencangkan bra, atau jika Anda ingin bra yang menempatkan fokus pada kenyamanan maka Comfi Bra dari Royce tentu pilihan untuk dipertimbangkan.

Lain depan penambat bra spesialis adalah Postur Bestform Memperbaiki Cotton depan Fastening Bra. Bra ini adalah favorit dengan orang-orang yang suka bra katun, dan yang karena berbagai alasan tidak suka atau tidak bisa memakai bra dibuat dengan serat buatan manusia. Hal ini juga bagus untuk orang-orang yang memiliki masalah punggung mana postur adalah masalah. The kamisol kembali telah elastis panel dibangun di bantuan yang menyebar berat badan dan mengurangi masalah punggung dan leher.

Naturana membuat dua bra pengancing depan , yang pertama memiliki tampilan bra konvensional, yang mengikatkan di depan dan dari nilai titik uang pandang ini paling jelas bra untuk pergi untuk. Seperti kebanyakan bra penambat depan, ini adalah cup bra lembut, yaitu tidak memiliki kabel. Bra ini tersedia untuk Piala DD, yang Anda akan temukan adalah sebagai besar ukuran cup Anda willget di ikat bra depan. Satu-satunya pengecualian yang Post Sugery Bra yang dibuat upto Piala F.

Jadi apa yang Anda lakukan jika Anda membutuhkan pengikat bra depan dan Anda lebih besar dari Piala DD, jawabannya adalah untuk pergi untuk ukuran yang lebih besar kembali dan secangkir kecil. Sebagai contoh jika Anda adalah 38E, maka Anda akan membutuhkan 40DD (ini akan menjadi ukuran alternatif). Untuk setiap ukuran cup Anda pergi, Anda turun ukuran cup.

Kembali ke Naturana gaya kedua adalah bagian dari kisaran meminimalkan mereka dan tidak hanya itu, bekerja sebagai minimiser untuk membuat Anda terlihat yang sedikit lebih kecil. Bra ini dengan cara adalah satu-satunya depan pengikat bra yang tersedia saat ini yang dibuat dalam warna hitam. Semua bra lainnya putih saja.

Akhirnya Royce Comfi Bra, datang dalam dua versi bra mengantongi dan bra non mengantongi. Bra ini dibuat dengan kapas yang sangat lembut, maka nama Comfi Bra dan dibuat di belakang ukuran 34-42 dengan bra cup pas ukuran A ke D. Daripada konvensional kait dan mata ikat, itu mengikatkan dengan popper.

Bra pengancing depan sulit untuk menemukan, tetapi mereka tersedia dan tersedia untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Jangan lupa bahwa dengan semua bra yang ideal itu harus dipasang dengan benar, tetapi menjadi realistis, itu tidak selalu mungkin bagi orang untuk menemukan atau mendapatkan ke toko Lingerie mana mereka memiliki pengalaman yang relevan atau saham yang tepat, sehingga membeli secara online menjadi pilihan utama yang tersedia. Jadi jangan lupa bahwa dengan semua pembelian online, Anda dapat mencoba di dalam kenyamanan rumah Anda sendiri dan kembali barang untuk pengembalian dana atau pertukaran, memastikan bahwa apa yang Anda beli adalah apa yang Anda cari dan cocok dengan benar.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Semuanya Anda Harus Tahu Tentang Mengencangkan Payudara

0 komentar:

Posting Komentar