Rabu, 17 Juni 2015

Pemasangan Bra Untuk Wanita yang telah menjalani operasi payudara



Perempuan bisa menjadi sangat rentan setelah operasi payudara. Dorongan untuk kepercayaan diri mereka dan harga diri dari memiliki bra fit benar-benar baik bisa sangat besar. Hal ini mutlak penting untuk memiliki bra yang baik pas sesegera mungkin setelah operasi, sebenarnya saya akan mendorong semua wanita untuk memiliki bra pas sebelum operasi mereka.

Ada, pada saat ini, tidak ada kualifikasi khusus untuk bra pas dan tingkat keahlian bervariasi tergantung pada bugar Anda kebetulan melihat. Akibatnya sulit untuk mengetahui tingkat layanan yang Anda dapatkan. Poin-poin berikut berhubungan langsung dengan pasca-operasi bra pas dan tingkat keahlian Anda harus berharap. Apapun yang kurang dari ini, menurut pendapat saya, benar-benar tidak dapat diterima .

Hampir 80% dari wanita yang dikatakan dalam ukuran bra yang salah - beberapa ini bukan hanya turun ketidaktahuan wanita individu atau apatis, tetapi juga ke saran yang salah pada saat yang pas. Banyak wanita tidak mengalami bra pas profesional sampai mereka dipaksa ke dalam situasi (kehamilan dan operasi adalah dua alasan utama).

Saya melihat begitu banyak wanita yang baik telah dipasang tidak benar (atau tidak dipasang sama sekali), itu adalah suatu hal yang kecil tapi mendapatkan benar dapat membuat perbedaan nyata. Kedengarannya hampir konyol, tetapi dari waktu ke waktu saya telah melihat wanita berjalan keluar dari toko saya mencari tinggi, dan dengan musim semi pada langkah mereka Pengencang payudara.

Jadi apa yang harus Anda cari, menjadi percaya diri Anda mendapatkan cocok benar-benar profesional.

* Pada titik pertama kontak bugar harus mengamati bentuk tubuh pelanggan, bentuk payudara, struktur tulang, kepadatan lemak, panjang badan dan usia perkiraan (misalnya: miring bahu, bahu sempit, pengukuran pendek dari puncak ke titik bahu, dan jelas jenis operasi dan berapa banyak jaringan payudara telah dihapus)

* Mereka juga harus menyadari bahwa penting untuk membuat pelanggan merasa nyaman, seperti bra pas bisa menjadi pengalaman menakutkan bagi beberapa wanita, terutama setelah operasi. Ini juga merupakan keuntungan untuk memiliki tempat duduk santai terpisah dekat dengan ruang pas untuk teman-teman atau kerabat. Banyak wanita akan membawa anggota keluarga untuk dukungan moral dan itu sangat penting bagi mereka untuk berada di dekat tapi tidak terlalu dekat bahwa mereka dapat mendengar percakapan Anda saat pas.

* Bugar harus sensitif bertanya tentang kebutuhan pelanggan (apa operasi mereka telah mengalami, ketika dilakukan, segala keprihatinan dengan fit dan gaya favorit penting sebelumnya)

* Mereka juga harus bertanya apa ukuran / style biasanya mengenakan klien sebelum operasi.

* Bugar harus dalam mode 'ramah' dan 'didekati'. Cobalah untuk tidak menyerang ruang pelanggan ketika berbicara dengannya.

* Bugar harus tidak membahas kesesuaian pakaian pelanggan saat ini, kecuali diminta untuk melakukannya.

* Untuk wanita yang memiliki prosthesis, bugar seharusnya tidak pernah menunjukkan bahwa bentuk payudara tampaknya menjadi ukuran yang salah; pelanggan dapat datang ke kesimpulan sendiri atau secara khusus meminta saran Anda. Itu selalu terbaik untuk merujuk klien kembali padanya perawat perawatan payudara atau GP

* The pas kamar harus pribadi , dengan pencahayaan yang baik dan cukup besar untuk dua orang. Hal ini juga harus memiliki kursi yang nyaman seperti yang kita bisa berurusan dengan wanita yang mungkin merasa lelah, panas atau pingsan.

* Sering wanita bisa menjadi marah dan Anda akan perlu jaringan di siap. Juga wanita mungkin akan melalui menopause paksa, karena obat yang mereka dapat mengambil, sehingga tidak memiliki ruang pas terlalu panas. Sebuah kipas harus selalu berguna

* Sebuah meja besar atau rak yang dibutuhkan untuk meletakkan bentuk payudara dan beberapa cami / rompi puncak untuk mencoba di lebih dari bra untuk benar-benar melihat bentuk payudara.

* Ruang ganti harus berisi juga cermin panjang penuh. (Ini harus discretely tertutup atau diputar beberapa wanita pasca operasi belum melihat bekas luka dll)

* Sebuah bugar berpengalaman mungkin tidak memerlukan pita pengukur - beberapa akan mengukur underband, beberapa mungkin memerlukan kedua pengukuran untuk mendiagnosa ukuran.

* Bugar perlu mempertimbangkan apa tahap operasi pelanggan. Cairan sering perlu dikeringkan, lymphoedema dapat terjadi serta mati rasa yang dapat mempengaruhi keputusan pelanggan membuat kemampuan dan lembut daerah bekas luka atau mati rasa.

* Bugar harus kemudian pilih full cup bra-bagi pelanggan untuk mencoba, untuk memastikan ukuran yang benar. Hal ini penting jika Anda memiliki seorang wanita yang membutuhkan bra untuk prostesis pertamanya pas

* The bugar juga harus memastikan bahwa underband yang diikat pada pengikatan loosest, sebagai mencuci dan memakai akan menjamin underband 'memberi' selama periode waktu yang singkat dan memeriksa panjang tali.

* The bugar harus memeriksa underband adalah cocok aman tapi nyaman, depan pusat cocok dekat dengan tubuh dan cukup tinggi untuk menutupi jaringan payudara hilang dan sayap samping cukup mendalam.

* Bugar harus mengambil kesempatan untuk menjelaskan apa yang harus dicari sejauh pas yang bersangkutan, ketika membeli bra.

* Bugar harus kemudian pilih berbagai bra yang berbeda bagi pelanggan untuk mencoba. Sangat disarankan agar bugar dengan melihat setiap bra pada pelanggan, dalam rangka untuk menasihati yang memiliki paling cocok.

* Akhirnya, bugar harus fleksibel untuk kebutuhan pelanggan dan berharap bahwa beberapa pelanggan tidak akan selalu mengambil nasihat mereka.

Aku tahu itu terdengar seperti banyak sekali untuk mengharapkan - tapi itu adalah apa yang Anda harus mencari. Jika Anda tidak mendapatkan layanan ini Anda berada di toko yang salah, berbicara dengan orang yang salah. Mengapa Anda tidak harus mengharapkan yang terbaik.

Geraldine Hurd adalah co-founder dari Betty dan Belle pengecer spesialis bra dan lingerie. Dia telah menghabiskan lebih dari 15 tahun dalam desain dan penjualan pakaian dan telah membangun Betty dan Belle Lingerie ke pengecer memenangkan penghargaan. Sekarang dia adalah salah satu tukang bra terkemuka di Inggris, dan mengkhususkan diri dalam sulit untuk menyesuaikan perempuan termasuk secangkir besar, cangkir kecil dan wanita yang telah menjalani operasi payudara atau mastektomi.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pemasangan Bra Untuk Wanita yang telah menjalani operasi payudara

0 komentar:

Posting Komentar